Powered By Blogger

Rabu, 02 Desember 2009

RAINISM INDO SCREAMING LOUDLY WHEN RAIN ARRIVE AT SOEKARNO-HATTA AIRPORT

TIBA DI JAKARTA, RAIN DISAMBUT TERIAK HISTERIS PARA FANS


Selasa, 01/12/2009 00:29 WIB

Yulia Dian - detikhot





Jakarta Penyanyi sekaligus aktor asal Korea, Rain tiba di Jakarta untuk menggelar konser turnya. Rain pun disambut histeris teriakan para fansnya.

Pria bernama asli Jung Ji-Hoon itu tiba di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sekitar pukul 23.20 WIB. Kedatangan Rain telah dinantikan penggemarnya sejak sore hari.

Pantauan detikhot di lapangan, pesawat China Airways CI679 yang ditumpangi Rain memang terlambat. Pesawat awalnya dijadwalkan mendarat pukul 20.20 WIB.

Hal tersebut akhirnya juga ikut mempengaruhi kondisi fisik bintang 'Ninja Assassin' tersebut. Ia tak sempat berhenti untuk menyapa penggemarnya yang sudah lama menunggu.

Rain datang mengenakan celana jeans, kaos putih, topi pet abu-abu, syal merah, kacamata hitam juga headphone yang melingkar di kepalanya. Sesekali Rain melambaikan tangannya dan melempar senyum.

Penjagaan super ketat sudah disiapkan untuk Rain. Ketika hendak keluar dari pintu terminal 2E, Rain sempat tersandung karena desakan para penggemar juga jalan yang sempit.

Namun semua bisa diatasi. Rain langsung digiring menuju mobil Alphard silver bernomor polisi B7RI yang telah disiapkan promotor W Production.

Konser Rain rencananya akan digelar pada 3 Desember mendatang bertempat di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Utara. Konser ini adalah rangkaian panjang 'Rainism Concert Tour'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar