Kotornya asap knalpot, sama dengan karsinogen yang terdapat dakam asap yang keluar dari mulut perokok. Sebuah grup anti merokok menggabungkan keduanya dengan menempatkan poster wajah orang dengan mulutnya yang digantikan dengan lubang knalpot.
Tempat sampah di jalan ini memperingatkan perokok bahayanya rokok bagi mata mereka. Sangat kreatif bukan?
Ini adalah himbauan anti merokok yang sangat kreatif dan inventif untuk membuat orang membenci merokok. Di tempatkan di gym.
Tanda berhenti di Brazil dalam bentuk rokok."]
Himbauan anti merokok ini dibuat dalam rangka hari tanpa tembakau (31 Mei), dan ini bisa ditemukan di toko kopi Dubai, dimana orang-orang berdatangan untuk merokok."]
Kelompok Peruvian League Against Cancer ingin perokok tahu kalau merokok rokok bekas sama saja dengan melepaskan sekawanan lebah pembunung ke seorang gadis kecil. Untuk kampanye anti merokok mereka, mereka melem 15.000 putung rokok satu per satu. Sukarelawan yang menyumbang putungnya.
Dalam iklan ini terdapat gambar sinar-X transparan yang digambungkan dengan kumpulan putung rokok agar terlihat lebih visual. Di buat oleh Agen Saatchi & Saatchi di London.
Truk tangki bahan kimia sepanjang 12 meter yang dibuat seperti sebuah rokok raksasa ini digunakan oleh peneliti kanker di Inggris untuk menonjolkan banyaknya racun dalam rokok.
Ini adalah iklan kampanye anti merokok yang dipublikasikan di Riyadh untuk menghimbau orang berhenti merokok. Kampanye ini telah menggunakan pendekatan yang sangat inovatif yang menunjukkan berbagai dampak negatif akibat rokok. Iklan ini menunjukkan rokok yang terbakar yang dalam debunya juga terdapat orang lain. Iklan yang kedua menunjukkan bangunan dan gedung yang ikut terbakar akibat rokok. Iklan ini sebenarnya menunjukkan dampak luas yang diakibatkan rokok, yang bukan hanya berpengaruh pada si perokok tapi juga sekitarnya.
Tempat sampah di jalan ini memperingatkan perokok bahayanya rokok bagi mata mereka. Sangat kreatif bukan?
Ini adalah himbauan anti merokok yang sangat kreatif dan inventif untuk membuat orang membenci merokok. Di tempatkan di gym.
Tanda berhenti di Brazil dalam bentuk rokok."]
Himbauan anti merokok ini dibuat dalam rangka hari tanpa tembakau (31 Mei), dan ini bisa ditemukan di toko kopi Dubai, dimana orang-orang berdatangan untuk merokok."]
Kelompok Peruvian League Against Cancer ingin perokok tahu kalau merokok rokok bekas sama saja dengan melepaskan sekawanan lebah pembunung ke seorang gadis kecil. Untuk kampanye anti merokok mereka, mereka melem 15.000 putung rokok satu per satu. Sukarelawan yang menyumbang putungnya.
Smoke kills" mengatakan peti mati ini dibuat berdasarkan kenyataan. Kita tidak bisa menyalahkan mereka karena cara mereka yang sangat mistis untuk mengkampanyekan gerakan anti merokok mereka. Sangat menarik melihat cara mereka melibatkan target mereka dengan sentuhan humor tentang ini.
Dalam iklan ini terdapat gambar sinar-X transparan yang digambungkan dengan kumpulan putung rokok agar terlihat lebih visual. Di buat oleh Agen Saatchi & Saatchi di London.
Truk tangki bahan kimia sepanjang 12 meter yang dibuat seperti sebuah rokok raksasa ini digunakan oleh peneliti kanker di Inggris untuk menonjolkan banyaknya racun dalam rokok.
Ini adalah iklan kampanye anti merokok yang dipublikasikan di Riyadh untuk menghimbau orang berhenti merokok. Kampanye ini telah menggunakan pendekatan yang sangat inovatif yang menunjukkan berbagai dampak negatif akibat rokok. Iklan ini menunjukkan rokok yang terbakar yang dalam debunya juga terdapat orang lain. Iklan yang kedua menunjukkan bangunan dan gedung yang ikut terbakar akibat rokok. Iklan ini sebenarnya menunjukkan dampak luas yang diakibatkan rokok, yang bukan hanya berpengaruh pada si perokok tapi juga sekitarnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar