Powered By Blogger

Kamis, 25 Februari 2010

TIPS #10 "Mengapa Sekarang"

Selamat datang di Tips # 10:  Mengapa Sekarang ??

Ini adalah newsletter anda yang terakhir. Dan ini merupakan surat terakhir dari saya sebagai ucapan terima kasih untuk anda telah menjadi subscriber yang setia sampai sejauh ini. Untuk saya, newsletter ini adalah bagian terpenting dari program penurunan berat badan anda.

Banyak orang suka menunda untuk melakukan sesuatu. Termasuk tentunya untuk menurunkan berat badan. Ada yang bilang, "Ah, saya tunggu tanggal 1 bulan depan supaya pas mulainya" atau "Saya nunggu sampai suami saya mengijinkan" atau "Saya akan mulai turun berat badan kalau anak saya sudah mulai sekolah" dan masih banyak lagi "alasan" lainnya yang bisa anda ciptakan.

Keadaan ini disebut PROCRASTINATION atau suka Menunda sampai semuanya sempurna atau PERFECT. (Ini sama aja dengan mengatakan kalau huruf i yang gak ada titiknya artinya bukan huruf i)
Intinya cuma satu. Tidak akan pernah ada waktu yang sempurna. Tanggal 1 akan memiliki tantangan tersendiri. Atau misalkan, suami anda atau istri anda tidak mengijinkan, apakah anda akan diam saja dan tetap gemuk dan pura-pura Happy?

Waktu terbaik untuk anda mulai program penurunan berat badan dan mencapai goal kesehatan anda adalah SEKARANG. NOW. NGAYON (ini Bahasa Tagalog). Kenapa anda harus menunggu? Kesehatan anda adalah sesuatu yang tidak bisa menunggu. Apakah anda harus bermasalah dengan kesehatan dulu baru berniat untuk mulai menurunkan berat badan anda?? Atau anda harus menunggu sampai dokter pribadi anda mengatakan kalau anda harus menurunkan berat badan anda karena anda bermasalah dengan jantung anda?

Pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati kayaknya masih berlaku sampai sekarang.  Andalah yang menentukan kehidupan anda dan berat badan anda. Tidak ada yang bisa mengontrol kehidupan dan kesehatan anda selain anda sendiri. Suami anda tidak bisa melakukannya untuk anda. Suami / Istri anda tidak bisa mengontrol kesehatan anda. Anda bertanggung jawab penuh dengan keadaan anda saat ini.

Dan ini adalah saran terakhir saya untuk anda. Mulailah untuk mendapatkan berat badan ideal anda SEKARANG! Saya akan ceritakan satu hal dan ini adalah alasan mengapa saya minta ANDA untuk mulai sekarang juga. Saya telah menjadi seorang Personal Weight Loss Coach selama hampir 10 tahun dan membantu banyak orang untuk mendapatkan berat badan ideal mereka dan kesehatan mereka kembali.

Saya menyadari kalau saya tidak bisa mengontrol kehidupan seseorang. Mereka bertanggung jawab penuh dengan kehidupan mereka. Itulah sebabnya saya hanya bisa menyarankan anda untuk memulai program penurunan berat badan anda SEKARANG JUGA sebelum semuanya terlambat untuk anda. Kalau anda punya keluarga, atau anak, mereka adalah suatu alasan yang kuat untuk anda tetap sehat. Anda akan bisa melihat anak anda sampai dewasa dan berkeluarga dengan kondisi yang tetap sehat. Tidak ada orang lain di keluarga anda yang harus mengkhawatirkan anda atau kesehatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar