Powered By Blogger

Selasa, 03 November 2009

HOMIN IN THE SM SIDE??


November 2 at 3:58pm Reply
annyeong!! mu sharing berita tentang lawsuit DBSK vs SM

SM menyerang Dong Bang Shin Ki lagi…

Pengacara SM Entertainment hari ini mengungkapkan pendapat mereka tentang keputusan pengadilan yang menyuruh mereka lebih membebaskan Dong Bang Shin Ki. Pengacara ini mengatakan bahwa “Perintah dari pengadilan tidak memikirkan alasan utama dari kasus ini, kotrak jangka panjang yang mereka buat adalah digunakan untuk membuat mereka tumbuh berkembang dan itu membutuhkan waktu yang lama. ini akan membuat kebingungan bagi seorang artis yang ingin punya kontrak jangka panjang dan ingin melakukan suatu hal yang besar dan SM sebenernya ingin membimbing mereka untuk waktu yang lebih lama. keputusan ini akan mengakibatkan kegiatan promosi Dong Bang Shin Ki di luar korea terkena dampak yang serius “

Pengacara ini juga mengatakan bahwa ke 3 anggota TVXQ ini juga menandatangai kontrak jangka panjang ini karena mereka ingin membawa nama Dong Bang Shin Ki ke dunia internasional. Masing-masing anggota juga punya konsultasi masing-masing dalam keinginan mereka menandatangani kontrak ekslusif ini pada waktu mereka debut dan tidak pernah mengungkit masalah kontrak ini sampe ketika mereka mulai sukses.

“Kami sedang menyiapkan bukti yang cukup dan prinsip yang mensahkan bahwa apa yang kami lakukan adalah legal, sehingga keputusan akhirnya akan dapat diubah nanti nya, Untuk sementara itu, 3 anggota DBSK (Micky Yoochun, Hero Jaejoong, Xiah Junsu) dapat melakukan kegiatan mereka masing-masing, tapi mereka tidak dibenarkan melakukan kegiatan sebagai anggota Dong Bang Shin Ki”.

Pada akhir wawancara, pengacara SM ini mengatakan keputusan untuk membebaskan DBSK ini membuat SM menderita kerugian yang sangat besar, dan ingin mendapatkan uang kembali.


Dong Bang Shin Ki Yunho & Changmin memihak SM

Pada siang ini, ketiga pengacara DBSK pun mengeluarkan 2 surat pernyataan dari U Know Yunho dan Choikang Changmin yang memihak kepada SM Entertainment, mereka menyatakan bahwa istilah kontrak yang tidak adil adalah hal yang konyol pernah mereka dengar. Mereka mengatakan bahwa mereka akan terus menjalankan kontrak bersama SM Entertainment.

Pada surat penyataan nya, kedua nya mengatakan

Kami sebagai 5 anggota DBSK menandatangani kontrak yang sama dengan kalimat dan kondisi yang sama 5 tahun lalu, dan kami sudah bersama pada kondisi yang sama dengan mereka. Kita ingin membagi mimpi kita bersama-sama dengan perusahaan ini, dan menjaga janji kita dalam kontrak tsb, DBSK dibuat oleh SME, dan kita akan terus bekerja sebagai DBSK bersama SM, spt yang direncanakan DBSK akan kembali musim semi tahun depan, karena masalah ini, jadwal menjadi tidak jelas. Ayo kalian harus membuat keputusan secepatnya, sebelum semua nya terlambat.

Mereka (HoMin) juga mengomentari tentang masalah bisnis Crebeau:

Masalah produk kecantikan itu, sebenernya harus dikonsultasikan dulu kepada manajemen, kita tidak mau kalian nantinya terlibat masalah dengan perusahaan lain ketika SM tidak tahu, SM yang akan disalahkan sebagai manajemen kalian. Kami tidak ingin reputasi DBSK dihancurkan oleh sebuah perusahaan produk kecantikan yang hanya ingin meningkatkan keuntungan saja.


source : newsen
shared by : koreanindo + IndonesiaCASSIOPEIA


aduh.. gw ga tau deh masih bs percaya gak sm HoMin..
bener gak sii itu pernyataan yg keluar dr seorang leader Yunho???dan seorang Changmin??
atau itu paksaan dr SM aj untuk mereka..
slama ini orang2 juga tau kalau persahabatan mereka (semenjak bergabung di DBSK) dah seperti saudara aj
ga habis pikir kalau salah satu diantara mereka berkata seperti itu, seakan2 pernyataan itu menikam dari belakang
mencari aman di situasi yg dangat pelik dan serba gak pasti ini..
gw masi gak bisa mempercayai..

spt pernah gw bilang terdahulu, no matter what..
gw msi berharap smua ini berakhir.. tapi mereka tetep bersatu..
mungkin gak c??

2 komentar:

  1. Justru itu yg mereka butuhin...
    Kita harus tetap percaya n dukung dbsk.
    Kalo fans nya aja udah ga percaya,mereka bakal kehilangan semangat buat beresin masalah ini.inget kasus tanda tangan homin yang dipalsuin taun lalu ma SM...jadi jangan percaya pernyataan dari pihak manapun kecuali dari pernyataan member dbsk langsung.

    BalasHapus