Powered By Blogger

Kamis, 18 November 2010

SS501 TIDAK AKAN DISBAND!!

"SS501’s leader Kim Hyun Joong strongly affirmed that that SS501 will not be disbanding"
Thanx God to hear this news...
Legaa banget begitu berita ini di publish oleh Quainte


Berikut beritanya


Leader SS501 Kim Hyun Joong menegaskan bahwa SS501 tidak akan bubar

 Credits:
www.SS601.com + Quainte + kr.news

Dalam wawancaranya baru-baru ini Hyun Joong mengatakan bahwa "Dengan bergabungnya member kami di management yang berbeda, banyak orang yang menduga-duga apakah SS501 akan berpisah atau tidak. Kami hanya bisa berpindah management saja karena kami telah sepakat satu sama lain bahwa kami akan terus bekerjasama dibawah bendera SS501"

Hyun Joong melanjutkan, "selama kontrak kami telah selesai, tidak ada managemen yang akan menangani kami berlima"

Mengenai aktivitas SS501 yang akan datang, Hyun Joong menjawab "Untuk saat ini, kami sementara akan membuat solo album. Kami berencana untuk tampil bersama. Dalam kaitannya perbedaan managemen kami, sangatlah sulit untuk mengkoordinasikan jadwal kami, tapi itu akan dapat diatasi"

Kim Hyun Joong mengakhiri wawancara dengan ekspresi bersahabat kepada member SS501 yang lain. "Saya akan selalu berhubungan dengan member lainnya setiap hari. Hyung Joon Baby pernah berkata bahwa saya pernah melupakan kiriman sms nya ketika konferensi pers musikal nya,tapi bukan itu yang sesungguhnya terjadi. Saya sedang di acara Asan Games Guangzhou China. Saya segera menelpon Baby setelah acara selesai"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar