Powered By Blogger

Selasa, 04 Januari 2011

11.01.04

Ya Rabb.. apabila bukan dia jodohku. Kembalikanlah perasaan ku ini ke tempat semula. Ke posisi dimana tiada yg lain selain engkau dan keluargaku. Hari-hari yang telah kutoreh bersamanya, semoga akan terhapus seiring dengan derai air mata yang mengalir dalam penantian.

Sungguh bukan aku ingin melupakannya. Tapi kenyataan telah terlupakan dan terbuang seperti ini, sangat mengoncang batinku. Keheningan dan kebisuan itu seakan menjadi tamparan bagiku. Dan berusaha menyadarkanku. Aku bukan siapa-siapa..

Pahit..getir.. tapi semua telah terjadi..

Tak mungkin kuubah bara yang telah menjadi abu... Tak mungkin kuhapus air hujan yang telah membasahi bumi.. Tak mungkin aku kembalikan hangatnya sinar mentari..

Namun rasa itu pun telah sirna..yang membekas hanya memori.. aku harus ikhlas.. kuyakin karma itu ada, dalam bentuk yang berbeda. Setiap perbuatan akan kembali kepada kita. Mungkin aku harus banyak instropeksi diri. Di masa lalu mungkin ada orang yang telah kulukai. Dan saat ini aku mendapat balasan nya.

Rabb.. Jika bukan dia. Maka tunjukkanlah dia yang telah kau siapkan untukku...

 oe's room

Tidak ada komentar:

Posting Komentar