Powered By Blogger

Selasa, 27 April 2010

[DOWNLOAD] SUSAN BOYLE


DONT JUDGE BOOK BY ITS COVER

Penampilannya memang tidak semenarik suaranya. Meski usianya sudah kepala 4,namun Susan Boyle Telah membuktikan dirinya bisa menyanyi, dan telah menjadi Inspirasi & Memukau Banyak Orang Dengan Talentanya tersebut

"Modern society is too quick to judge people on their appearances. [...] There is not much you can do about it; it is the way they think; it is the way they are. But maybe this could teach them a lesson, or set an example"
Susan Boyle, The Washington Post
Susan Magdalane Boyle (lahir 1 April 1961) adalah penyanyi asal Skotlandia yang menarik perhatian internasional setelah mengikuti acara Britain's Got Talent pada tanggal 11 April 2009, menyanyikan "I Dreamed a Dream" dari Les Misérables. Album pertamanya dirilis November 2009.


Dia jelas tidak memiliki penampilan artis. Gemuk, berusia 47 tahun, kikuk, cara berdandannya pas-pasan. Para juri Britain's Got Talent--termasuk Simon Cowell yang terkenal karena ketajaman lidahnya dalam American Idol--meragukan Susan Boyle saat ia muncul di panggung. Begitu pula dengan para penonton yang melihat syuting dalam acara pencari bakat Inggris itu.


Tapi begitu Susan Boyle menyanyikan lagu opera, "I Dreamed a Dream" dari Les Miserables, semua takjub pada Sabtu (11/4). Suaranya yang sangat indah, sangat merdu, membuat para penonton berulang-ulang berdiri memberi tepuk tangan. Para juri--Cowell, Piers Morgan, dan Amanda Holden--ikut tergaga mendengar suara menakjubkan Susan Boyle.


 Piers menyebutkan "yes terbesar". Amanda Holden sampai berdiri memberi tepuk tangan. Sedang Cowell, mengganti kata-kata pedas yang ia ucapkan dengan ungkapan-ungkapan pujian semanis gula.

Susan Boyle, si perawan tua itu, dalam sekejab menjadi bintang. Video pentasnya di Britain's Got Talent di YouTube diklik lebih dari 34 juta orang (bertambah satu lagi jika Anda mengeklik ini) dalam waktu sepekan alias video paling banyak diklik di YouTube dalam sebulan ini.

Demi Moore, aktris mahal Hollywood, mengatakan melihat video itu di Twitter dan menangis terharu. Oprah Winfrey sudah mengundangkan datang untuk duduk di sofanya dalam acara yang ditonton di seluruh dunia.

Ia memang memiliki cerita hidup yang layak diceritakan di Oprah Winfrey Show. Bukan hanya penampilan yang tidak "ngartis" tapi juga kehidupan sendiri yang cukup dramatis.
Saat lahir, ia sempat kehabisan oksigen dan membuat perkembangan otak sedikit abnormal. Saat sekolah, ia sedikit terbelakang dan sering menjadi bahan ejekan teman-temannya.

Tapi ia rajin datang ke gedung teater untuk menonton para penyanyi profesional. Sekitar 14 tahun silam, ia pernah ikut audisi acara televisi My Kind of People. Tapi ia begitu grogi sehingga gagal.

Boyle begitu serius bernyanyi sehingga ia belajar dari seorang guru vokal, Fred O'Neil. Satu dekade silam, ia pernah rekaman, berjudul "Cry Me a River" untuk album peringatan pergantian milenium di kampung asalnya.

Ibunya, sampai meninggal dua tahun silam pada usia 91 tahun, terus mendorong agar anaknya itu ikut kompetisi menyanyi nasional, bukan sekedar lomba menyanyi lokal yang beberapa kali ia menangkan. Tapi Boyle merasa tidak siap.

Pentas pertama setelah ibunya meninggal adalah di depan Simon Cowell yang mengguncangkan dunia itu. Sesaat sebelum tampil, Cowell sempat bertanya tentang umur dan hal-hal kecil lain. Boyle mengaku belum pernah pacaran. Ciuman juga belum pernah. Sekarang juga tinggal hanya dengan seekor kucing di rumahnya.
Pentas yang membuat sejarah ini membuatnya diundang ke acara Oprah. Cowell, juri yang juga produser itu, tahu arti diundang tampil ke acara Oprah Show. "Jika ia pergi ke acara Oprah, saya pikir besar peluang Susan Boyle memiliki album nomor satu di Amerika."


 I DREAM A DREAM ALBUM
(2009)

 Download Here


 Tracklist:

1. “Wild Horses”
2. “I Dreamed a Dream”
3. “Cry Me a River”
4. “How Great Thou Art”
5. “You’ll See”
6. “Daydream Believer”
7. “Up to the Mountain”
8. “Amazing Grace”
9. “Who I Was Born to Be”
10. “Proud”
11. “The End of the World”
12. “Silent Night”


sumber.
wikipedia
tempointeraktif.com
http://mjsbigblog.com
http://blog.affiliatetip.com
http://www.jiba-jaba.com

2 komentar: